Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional BB Labkesmas Yogyakarta


Kepala Balai Besar Laboratorium Kesehatan Masyarakat (BB Labkesmas) Yogyakarta melantik tiga pegawai PPPK (P3K) angkatan 2024 di lingkungan Kementerian Kesehatan untuk satuan kerja BB Labkesmas Yogyakarta pada Rabu, 17 April 2024 yang bertempatan di Aula Sadewa lantai 4 Gedung BB Labkesmas Yogyakarta. Tampak hadir dalam acara pelantikan ini, Kepala BB Labkesmas Yogyakarta, dr. Darmawali Handoko, M. Epid; Kasubbag. Adum, Dhelina Auza Utami, S. Farm, Apt, MM; Ketua Timja Program Layanan, Sayekti Udi Utama, SKM, M. Kes; Kepala Instalasi K3, Pengelolaan Limbah, dan Biorepositori, Feri Astuti, ST, MPH; Kepala Instalasi Kesehatan Lingkungan, Vektor dan Binatang Pembawa Penyakit, Rudi Priyanto, S, Si.

Adapun pegawai P3K yang dilantik tersebut yakni: Tri Ardi Tahta sebagai Fungsional Arsiparis Terampil; Fenita Indriani sebagai Fungsional Pembimbing Kesehatan Kerja Ahli Pertama; dan Susilo Ma’rufi sebagai Pranata Laboratorium Kesehatan Terampil.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan SK pengangkatan, pelantikan, pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh dr. Darmawali Handoko, M. Epid selaku Kepala BB Labkesmas Yogyakarta beserta ketiga pegawai pejabat fungsional yang telah resmi dilantik. Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Kasubbag Adum dan Ketua Tim Kerja Program Layanan.

Dalam sambutannya, dr. Darmawali Handoko, M. Epid. menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga pegawai yang sudah dilantik, dengan harapan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dengan saling bersinergi membantu satu sama lain dalam lingkup pekerjaan.