2 Pejabat Fungsional BB Labkesmas Yogyakarta Resmi Dilantik oleh Sekretaris Ditjen Kesmas


Sekretaris Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat (Ditjen Kesmas) melantik sebanyak 52 Pejabat Fungsional dan 54 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Direktorat Kesehatan Masyarakat pada Senin (22/04/2024) yang dilakukan secara hybrid baik luring maupun daring melalui saluran zoom meeting. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan berdasarkan keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia

Berikut kedua pejabat fungsional yang telah dilantik secara daring yakni Pama Rahmadewi, SKM sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Pertama BB Labkesmas dan Estri Dwi Artanti, SE sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama BB Labkesmas Yogyakarta.

Pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional dan pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja oleh Sekretaris Ditjen Kesmas, dr. Niken Wastu Palupi, MKM dan masing masing didampingi oleh pejabat rohaniwan. Penandatanganan naskah berita acara sumpah jabatan pejabat fungsional dan P3K oleh pengangkat dan mengambil sumpah tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Gizi dan Kesehatan ibu dan Anak, Direktur Promosi Kesehatan Pemberdayaan masyarakat.

Usai pengambilan sumpah jabatan dilakukan, dr Niken Wastu Palupi, MKM menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat fungsional dan pegawai P3K yang baru saja dilantik tersebut disertai dengan dorongan untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara yang baru dilantik baik sebagai pejabat fungsional maupun P3K, semoga sukses dalam menjalankan amanat hari ini, teruslah berkarya dan bekerja cerdas untuk kemajuan bangsa dan negara kita” sambutnya.

Sekretaris Ditjen Kesmas juga menyampaikan harapannya bahwa para ASN yang telah dilantik dapat segera beradaptasi terhadap perubahan yang berlaku guna terbentuknya budaya kerja yang lebih efisien dan inovatif.