BB Labkesmas Yogyakarta Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila 2024


ogyakarta, (01/06) - Balai Besar Laboratorium Kesehatan Masyarakat Yogyakarta (BB Labkesmas Yogyakarta) menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024. Upacara tersebut turut dihadiri oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan kantor BB Labkesmas Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Kasubbag Adum, Dhelina Auza Utami, S.Farm, Apt, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara. Melalui sambutannya, Dhelina membacakan Pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Dalam pidato tersebut, beliau mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk saling bekerjasama membumikan nilai-nilai Pancasila pada setiap aspek kehidupan

“Saya mengajak komponen bangsa di mana pun berada untuk bahu membahu membumikan nilai-nilai pancasila ke dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara” tutur Dhelina Selanjutnya, Inspektur upacara juga mengajak untuk mengarusutamakan Pancasila dengan metode dan cara terkini guna menyongsong bonus demografi dengan menempatkan kaum milenial dan Gen Z sebagai pelaku utama pembangunan bangsa.

Dengan dilaksanakannya peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024 diharapkan seluruh pegawai khususnya di BB Labkesmas Yogyakarta senantiasa dapat selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila pada setiap aspek kehidupan baik dalam menjalankan tugas maupun tanggung jawabnya.