Temu Ramah Penyambutan Kepala Baru BB Labkesmas Yogyakarta, Budi: Melangkah Lebih Tinggi dan Maju


BB Labkesmas Yogyakarta melakukan temu ramah sekaligus penyambutan kepada kepala baru BB Labkesmas Yogyakarta pada Rabu (07/08/2024) bertempatan di Aula Srikandi Lantai 5 Gedung Administratif BB Labkesmas Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh dr. Muhammad Budi Hidayat, M,Kes yang kini secara resmi menjabat sebagai Kepala BB Labkesmas Yogyakarta, Kasubbag Adum, Dhelina Auza Utami, S.Farm, Apt, MM, jajaran Ketua Tim Kerja dan Kepala Instalasi serta segenap pegawai BB Labkesmas Yogyakarta.

Kegiatan yang dipandu oleh Nadia Regina Martanti, SKM tersebut juga digelar secara daring melalui zoom meeting. Pertemuan awal ini sebagai bentuk penyambutan sekaligus pemberian selamat kepada dr. Muhammad Budi Hidayat, M.Kes atas amanah yang diberikan sebagai Kepala BB Labkesmas Yogyakarta yang mana sebelumnya pernah menduduki jabatan sebagai Kepala BB Labkesmas Palembang.

Dalam penyampaian sambutan Kepala BB Labkesmas Yogyakarta, Budi mengajak kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama membangun team work yang solid dan bekerjasama dalam melakukan perubahan yang lebih baik pada BB Labkesmas Yogyakarta. Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk bisa membawa BB Labkesmas Yogyakarta melangkah lebih tinggi dan maju.

Pada kegiatan tersebut, seluruh pegawai melakukan perkenalan diri dihadapan kepala balai secara bergiliran. Selanjutnya, acara temu ramah penyambutan diakhiri dengan melakukan foto bersama. Sehingga diharapkan melalui pertemuan awal ini dapat terjalinnya sinergi dan solidaritas tim antar seluruh pegawai dengan kepala balai yang baru dengan dorongan team work yang baik dan kompak dalam mencapai visi organisasi yang ingin diwujudkan.