Rapat Daring Persiapan Penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) Tahun 2021


Rapat Persiapan Penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) Tahun 2021 digelar oleh Inspektorat Investigasi Kementerian Kesehatan pada Jumat, 1 Oktober 2021. Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, MKM menghadiri rapat persiapan tersebut bersama tim Pembangunan ZI BBTKLPP Yogyakarta sebagai salah satu peserta yang akan mengikuti penilaian WBBM di tahun ini. Bapak Chalid dari Inspektorat Investigasi menyampaikan hal-hal yang harus disiapkan seperti update bukti dukung/mengecek ulang dokumen pendukung dalam g-drive, menyiapkan video singkat dan paparan pembangunan ZI, mengoptimalkan media/saluran komunikasi yang dimiliki (misal IG/FB/Twitter/Youtube) untuk menginformasikan perkembangan terkini pembangunan ZI/program terkait pencegahan korupsi.

Dalam rapat ini beliau menyampaikan bahwa diperlukan data responden dari satker untuk didaftarkan, kemudian menggambarkan mekanisme dalam penilaian. Satker diminta untuk tidak mengintervensi pada saat responden mengisi kuosioner, karena dalam penilaian ini responden akan ditanya terkait intervensi tersebut secara random. Seluruh OTS akan di Blast sedangkan customer list akan di random (tidak seluruhnya di Blast).

BBTKLPP Yogyakarta terus berkomitmen untuk mempersiapkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya penerima manfaat layanan BBTKLPP Yogyakarta. Diharapkan keikutsertaan dalam penilaian satker WBBM ini dapat ditangkap sebagai bentuk upaya kami dalam rangka terus meningkatkan kepercayaan pada masyarakat terhadap akreditasi pelayanan di BBTKLPP Yogyakarta.

Salam Sehat