Review dan Evaluasi Kegiatan Sistem Surveilans Sentinel Japanese Encephalitis di RS Sentinel JE RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021


ada hari Kamis, tanggal 14 Oktober 2021, dilaksanakan pertemuan review dan evaluasi kegiatan Sistem Surveilans Sentinel Japanese Encephalitis di RS Sentinel JE RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Pertemuan dihadiri oleh tim BBTJKLPP Yogyakarta, tim S3JE Kelompok Substansi Arbovirosis Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonosis (P2PTVZ) Ditjen P2P Kemenkes RI, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Semarang, serta pihak manajemen dan tim S3JE RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Tim dari BBTKLPP Yogyakarta terdiri dari Kepala BBTKLPP Yogyakarta (Dr. dr. Irene, M.K.M.), Koordinator Substansi SE (dr. Yohanna Gita Chandra, M.S.), Tim S3JE BBTKLPP Yogyakarta (dr. Dwi Amalia, M.P.H. dan Rahmawati Wahyu Utami, A.Md.).

Pertemuan dibuka oleh Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro (dr. Susi Herawati, M. Kes.), dilanjutkan oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta (Dr. dr. Irene, M.K.M.) menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan tersebut, lalu disampaikan laporan tentang update hasil kegiatan S3JE di DIY dan Provinsi Jawa Tengah oleh Koordinator Substansi SE (dr. Yohanna Gita Chandra, M.S.) hingga 30 September 2021. Acara dilanjutkan dengan diskusi oleh seluruh peserta pertemuan, dan ditutup oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang (dr. Eko Krisnarto, Sp.P.K.).