Penyampaian Rekomendasi Kegiatan Survei Evaluasi Prevalensi Kecacingan di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021


Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan Survei Evaluasi Prevalensi Kecacingan di Kabupaten Pemalang, maka pada tanggal 12 November 2021 diselenggarakan penyampaian rekomendasi hasil kegiatan yang dihadiri oleh 35 peserta yang berasal dari perwakilan Puskesmas Kabupaten Pemalang, Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang, Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang, dan Balkesmas Wilayah Semarang.

Pertemuan dibuka oleh Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Pemalang (dr. Yulies Nuraya) didampingi oleh Pemegang Program Filariasis dan Kecacingan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah (Asmuri, S.K.M., M. Kes.), dan Balkesmas Wilayah Semarang (Wahyu Handoyo, S.K.M.,M.Kes) selanjutnya penyampaian materi pertemuan dan penyampaian rekomendasi oleh Subkoordinator subsubstansi Pengkajian dan Diseminasi (Imam Wahjoedi, S.K.M., M.P.H.). Acara ditutup dengan diskusi rencana tindak lanjut terkait hasil kegiatan.