Sosialisasi Surat Keputusan Penempatan Pegawai dan Surat Keputusan Penunjukkan Kepala Instalasi di lingkungan BBTKLPP Yogyakarta Tahun 2022


Kamis, 7 April 2022 BBTKLPP Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi Surat Keputusan (SK) Kepala BBTKLPP Yogyakarta tentang Penempatan Pegawai dan Penetapan Kepala Instalasi BBTKLPP Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh seluruh pegawai BBTKLPP Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Ibu Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr.dr. Irene, MKM. Dalam sambutannya disampaikan bahwa melalui penempatan pegawai ini diharapkan pendistribusian beban kerja dapat merata dan proporsional.

Materi sosialisasi SK Penempatan Pegawai dan SK Kepala Instalasi BBTKLPP Yogyakarta Tahun 2022 disampaikan oleh Koordinator Substansi Tata Usaha Sayekti Udi Utama, SKM,M.Kes. Dalam sosialisasi ini meliputi penjelasan penempatan pegawai yang baru beserta deskripsi uraian tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing pegawai. Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait penempatan pegawai sehingga semua pegawai mengetahui tanggung jawab pekerjaannya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi pemberlakuan jam kerja di lingkungan BBTKLPP Yogyakarta selama bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Umum Dhelina Auza Utami, S.Farm, Apt, M.M.

Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh pegawai mampu mengetahui tugas dan tanggung jawab serta mampu bekerja secara efektif dan efisien.