Temu Kenal Kepala Baru BBTKLPP Yogyakarta


Rotasi, Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi, begitupun halnya di lingkungan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta.

Setelah mengemban tugas dengan baik sebagai Kepala KKP Kelas I Soeta selama 1,5 tahun, dr. Darmawali Handoko, M.Epid saat ini mendapat amanah sebagai Kepala Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta terhitung mulai tanggal 2 September 2022.

Dalam mengawali langkah kolaborasi kerja di BBTKLPP Yogyakarta, dr. Darmawali Handoko, M. Epid yang lebih senang di panggil Pak Koko ini menggelar ajang temu kenal dengan seluruh pegawai, PPNPN dan Outsourching BBTKLPP Yogyakarta yang bertempat di aula lt 5 Gedung BBTKLPP Yogyakarta pada hari Selasa, 13 September 2022.

Dalam perkenalannya Kepala Balai baru, dr. Darmawali Handoko, M.Epid didampingi Kasubbag Adum, Dhelina Auza Utami, S. Farm, Apt, MM beserta para Koordinator menyampaikan pesan agar kita semua selalu semangat dalam bekerja walaupun terasa capek, karena lebih baik capek dalam bekerja daripada capek mencari kerja dan fokuslah sebagai PNS tanpa terlibat dalam partai politik.

Dengan adanya rotasi ini, diharapkan Kepala Balai yang baru mampu membawa BBTKLPP Yogyakarta semakin maju, berprestasi, serta semakin berdiri kokoh bersama para pegawai dan karyawan yang memiliki etos kerja dan disiplin yang tinggi, untuk membangun kerjasama yang erat dalam mencapai visi dan misi yang diharapkan.

Maju Terus BBTKLPP Yogyakarta...