BBTKLPP YOGYAKARTA Sabet E-Monev Award 2022, Kategori Pencapaian Kinerja Unit Kerja Kantor Daerah Terbaik


Dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 serta untuk meningkatkan kualitas pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan Kementerian Kesehatan melalui Aplikasi electronic monitoring and evaluation (e-Monev), pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 Kementerian Kesehatan memberikan apresiasi penghargaan kepada Unit Utama, Satuan Kerja Kantor Pusat dan Kantor Daerah Kementerian Kesehatan, serta Organisasi Perangkat Daerah Dekonsentrasi Provinsi yang dinilai paling baik dalam kategori pencapaian dan kepatuhan.

Dalam e-Monev Award 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tanggerang, Banten kali ini, BBTKLPP Yogyakarta menyabet penghargaan untuk kategori Pencapaian Kinerja Unit Kerja Kantor Daerah. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat dr Maria Endang Sumiwi, MPH. dan diterima langsung oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta dr. Darmawali Handoko , M.Epid.

Apresiasi yang diberikan ke depannya akan menjadi motivasi BBTKLPP Yogyakarta untuk semakin meningkatkan kualitas dan kepatuhan dalam pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan melalui Aplikasi (e-Monev) dalam rangka senantiasa mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel.

Salam HKN, Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku !