Raih Penghargaan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2022 Kategori Sangat Baik, Bukti BBTKLPP Yogyakarta Serius Tingkatkan Kualitas Layanan Publik


Dalam rangka pelaksanaan amanat Menteri Kesehatan RI yang tercantum dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 33 Tahun 2019 tentang Panduan Perilaku Interaksi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Kesehatan, Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik menyelenggarakan Survei Perilaku Interaksi Pelayanan Publik Sesi II Tahun 2022 pada beberapa satuan kerja terpilih di Lingkungan Kementerian Kesehatan, salah satunya Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Yogyakarta.

Pelaksanaan survei telah dilaksanakan dan berdasarkan hasil evaluasi penilaian survei, pada hari Jum’at, tanggal 14 Februari 2023, Biro Komunikasi Publik dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan selaku penyelenggara survei mengumumkan hasil survei perilaku interaksi pelayanan publik dimana BBTKLPP Yogyakarta mendapatkan predikat “Sangat Baik” dengan nilai kepatuhan 82,6.

Hasil survei ini bukti nyata dari komitmen BBTKLPP Yogyakarta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan sejalan dalam implementasi Zona Integrasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Salam Sehat