Penyerahan Penghargaan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2022


Bertempat di ruangan Auditorium Siwabessy Gedung Prof. Dr. Sujudi Kementerian Kesehatan, pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023 telah dilaksanakan penyerahan penghargaan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada satuan kerja terpilih di Lingkungan Kementerian Kesehatan, dimana salah satunya penerima adalah Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKPP) Yogyakarta. Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, Kunta Wibawa Dasa Nugraha, S.E., M.A., Ph.D. kepada Kepala BBTKLPP Yogyakarta, dr. Darmawali Handoko, M. Epid.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil Survei Perilaku Interaksi Pelayanan Publik Sesi II yang dilaksanakan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik dalam rangka pelaksanaan amanat Menteri Kesehatan RI yang tercantum dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 33 Tahun 2019 tentang Panduan Perilaku Interaksi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Kesehatan dimana hasil yang didapatkan BBTKLPP Yogyakarta memperoleh predikat “Sangat Baik” dengan nilai kepatuhan 82,6.

Dengan adanya penghargaan ini semoga BBTKLPP Yogyakarta tetap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan sejalan dalam implementasi Zona Integrasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Salam Sehat