Apel Senin 13 Maret 2023 BBTKLPP Yogyakarta


Senin, 13 Maret 2023 dilaksanakan Apel pagi dipimpin langsung oleh kepala BBTKLPP Yogyakarta, dr. Darmawali Handoko, M.Epid, diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN BBTKLPP Yogyakarta serta peserta magang dan juga PKL.

Dalam apel tersebut Kepala BBTKLPP Yogyakarta selaku Pembina apel dalam amanat menyampaikan beberapa informasi diantaranya bahwa saat ini RUU Kesehatan sedang dalam proses penyusunan dan banyak yang akan berubah. Beliau juga menyampaikan kewajiban penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) seluruh pegawai BBTKLPP Yogyakarta telah 100% selesai tersusun. Hal ini untuk menjamin bahwa setiap ASN telah memiliki rencana kinerjanya dengan baik selama periode tahun 2023. Beliau mengingatkan bahwa secara administrasi apa yang telah dilakukan perlu dituangkan dalam bukti-bukti yang relevan, hal ini harus dilakukan oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali. Penilaian kinerja pegawai akan dilakukan setiap triwulan dan tahap triwulan 1 evaluasi dan penilaian SKP akan dimulai tanggal 1 s.d 15 April 2023. Diharapkan seluruh pegawai mulai berproses agar dapat selesai tepat waktu.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh pegawai BBTKLPP Yogyakarta untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam setiap perubahan – perubahan transformasi birokrasi. Diakhir amanatnya Kepala BBTKLPP Yogyakarta meminta kepada seluruh pegawai untuk selalu waspada terhadap tanda – tanda alam menyikapi beberapa waktu lalu gunung merapi juga sedang erupsi dan tentunya kita semua berharap selalu sehat, terlebih sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan.

Tetap sehat, tetap semangat..!!