Syawalan Keluarga Besar PAEI DIY 1444 H / 2023 M


Dalam rangka mempererat hubungan antar anggota, pelaporan kinerja PAEI DIY Tahun 2022, serta koordinasi agenda PAEI DIY Tahun 2023, pada hari Jumat, 28 April 2023 pukul 14.00 s.d 17.00 WIB dilaksanakan Syawalan Keluarga Besar PAEI DIY di RM. Ingkung Grobog Jl. Ipda Ketut Harsa, Timoho, Yogyakarta. Acara dihadiri oleh anggota PAEI DIY yang berasal dari Kota Yogyakarta, Kab. Bantul, Kab. Kulon Progo, Kab. Gunungkidul, Kab. Sleman, BBTKLPP Yogyakarta, FETP FK UGM, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dan UAD, dengan jumlah sekitar 40 orang. Perwakilan dari BBTKLPP Yogyakarta berjumlah tujuh orang.

Acara dibuka oleh Ketua PAEI DIY (Dr. drg. Th. Baning Rahayujati, M.Kes.), dengan penyampaian ucapan selamat datang kepada seluruh anggota PAEI DIY yang sudah hadir dilanjutkan penyampaian susunan acara syawalan. Setelah itu penyampaian arahan oleh Pengarah PAEI DIY (dr. Sarminto, M.Kes.) terkait struktur organisasi pengurus Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia (PAEI) Cabang DIY dan update kriteria keanggotaan PAEI di masa yang akan datang.

Selanjutnya penyampaian laporan keanggotaan terkait pendaftaran STR online, perbaruan data anggota di web Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia (KTKI) melalui website KTKI, Simata dan Sipolin oleh Sekretaris I PAEI DIY (dr. Dwi Amalia, M.P.H.) kemudian dilanjutkan penyampaian laporan keuangan PAEI DIY 2019-2023 oleh Bendahara I PAEI DIY (dr. Ratna Wijayanti, M.P.H.).

Acara dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab yang dipandu Ketua PAEI DIY terkait kepengurusan baru, update organisasi profesi ke depan, juga membahas kendala-kendala yang dialami anggota PAEI DIY. Acara ditutup dengan ikrar syawalan dan doa oleh Bpk. Rubangi, S.K.M., dilanjutkan foto bersama dan halal bihalal anggota PAEI DIY.