Pengajian Rutin Dan Syawalan Dharma Wanita Persatuan Istimewa Yogyakarta


Mengusung tema Memperkokoh Silaturahmi dan Menorehkan Prestasi di Era Digitalisasi, Rabu 17 Mei 2023 bertempat di Aula Arofah Asrama Haji Transit Yogyakarta, Dharma Wanita Persatuan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar pengajian rutin sekaligus syawalan Idul Fitri 1444 H. Acara ini diselenggarakan oleh 16 DWP DIY diantaranya adalah DWP UNY, DWP Uin Sunan Kalijaga, DWP BPBD DIY, DWP PPSDM Kemendagri Yogyakarta, DWP BKD DIY, DWP Inspektorat DIY, DWP Diskominfo DIY, DWP Dislautkan DIY, DWP Satpol PP DIY, DWP Basamas DIY, DWP Bank BPD DIY, DWP Istana Kepresidenan Yogyakarta, DWP Dinas Pariwisata Yogyakarta, DWP Dinas Koperasi dan UKM DIY, DWP Kanwil Kemenag DIY dan DWP LPP RRI Yogyakarta. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh seluruh tamu undangan yaitu DWP Se-DIY. BBTKLPP Yogyakarta hadir dalam acara tersebut diwakili oleh Ketua DWP BBTKLPP Yogyakarta, Ibu Hesti Rachmawati Sayekti Udi Utama beserta 2 orang anggota DWP BBTKLPP Yogyakarta Ana Hidayati, SE dan Andriyani, SM.

Acara diawali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan saritilawah, kemudian dzikir Asmaul Husna, sambutan dari ketua panitia penyelenggara serta sambutan dari ketua DWP DIY Ibu Sri Endah Pujiati Kadarmanta Baskara Aji. Tausiyah pengajian diisi oleh Dosen Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Ustazah Dr. Adib Sofia, S.S.,M.Hum. Kegiatan pengajian ditutup dengan doa bersama serta jabat tangan dan diakhiri dengan kunjungan bazar.

Pengajian rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu wujud kebersamaan, sebagai tempat ajang tukar pikiran, memperkuat tali silaturahmi dan mempererat kekeluargaan sekaligus kegiatan refleksi ajaran islam yang selalu mengajarkan tentang persaudaraan dan kasih sayang.

Maju terus Dharma Wanita Persatuan DIY. Maju terus Dharma Wanita Persatuan BBTKLPP Yogyakarta.